Selasa, 29 November 2011

Rencana Hebat !!

Kabupaten Majalengka merupakan salah satu kabupaten yang cukup berpengaruh di Kabupaten Jawa Barat.

Kota yang dijuluki sebagai kota angin ini, sekarang tengah melebarkan sayapnya dalam kancah perekonomian, seperti yang tengah hangat dibahas mengenai akan dibangunnya Bandara Internasional di Kertajati,Majalengka.

Akan tetapi sempat terdengar bahwa rencana pembangunan bandara ini tidak disetujui oleh pihak Pemprov, dikarenakan Pemprov lebih mendahulukan rencana pembangunan bandara internasional Karawang, jelasnya karena mata internasional telah mengetahui bagaimana keadaannya yang menjadi pusat dengan Jakarta ini, ketimbang Majalengka itu sendiri, beliau menjelaskan agar membesarkan Karawang yang sudah terkenal, lalu kemudian baru Majalengka kita kembangkan.

Sebenarnya apabila rencana tersebut cepat direalisasikan, maka mungkin akan banyak orang yang terbantu, baik dari segi ekonomi dan pengahasilan mereka. Itu jelas terjadi karena disana akan menjadi salah satu pusat lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar.

Dimulai dengan para pekerja di Bandara tersebut hingga nantinya berdiri toko-toko dan bangunan lainnya yang akan memeriahkan disekitarnya.
Ini dapat meningkatkan pendapatan serta pemasukan masyarakat sekitar bandara tersebut.

Mahasiswa-mahasiswa yang berada di Majalengka bisa ditempatkan disana sebagai tenaga ahli, pemerintah setempat agar dapat mengoptimalkan Sumber Daya Manusia daerah kita sendiri, dari kita, oleh kita dan untuk kita.
Rencana hebat ini benar-benar harus terealisasikan.

Melatih kebersamaan dan kekompakan di daerah sendiri.

Begitulah sesungguhnya fungsinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar