Kamis, 01 Desember 2011

Someone*

*lets mengarang bebas*

Mungkin ketka berpapsan dengan mu rasanya ku harus tersenyum!!
Agar kau tak tahu betapa getirnya ku memandangmu!!

Ku anggap kau hanya sepenggal dari kisah mas lalu ku...
Yaa... Ku tahu..
Mungkin ku terlalu naif tuk akuinya...

Hanya...
Kau tahu ku butuh waktu...
Tuk berpikir, mempertimbangkan,
Tidak hanya sekedar meraba!!

Namun...
Ketika hatiku yakin..
Kau pergi meninggalkanku...
Kau hempaskan aku begitu saja...

Kini kau salahkan aku..
Kini kau sudutkan aku...

Aku benci melihat senyumanmu...
Aku terlalu takut tuk hanya sekedar menyapamu...

Aku sama sekali tak ingin melihatmu...
Aku terlalu takut bila kau menyapaku...
Dan aku hanya bisa terdiam...

Biarkan ku anggap
Kau sahabat lamaku
Biarkan ku anggap
Kau teman terbaikku

Agar ku sanggup
Membalas senyummu
Agar ku dapat menyapamu kembali

Aku bahagia saat kau tak membayangi hariku
Namun, tak terduga kini kau kembali
Saat ku bahagia lepas dari bayangmu...

Aku berjanji...
Aku tak akan menghindarimu
Dengan alasan apapun
Aku tak akan mengacuhkanmu walau bagaimana pun...

Karena Kau Sahabatku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar