Minggu, 18 Desember 2011

17 Desember :D

Hari ini sangat menyenangkan :D di ulang tahunku yang ke-16.

Meskipun pusing dengan matematika dan bingung dengan segala mata pelajaran yang di UAS kan tapi aku tetap senang :D

Terima kasih yaaa, ms Riyan Nur Camaliah untuk pesta yang penuh dengan kehangatan...

Batak Lely Khoerul Irpani...nyebelin..puas banget yach?? hahaha :D

Ummi Meri Marwiyah...hebat deh ngalihin perhatian aku...aku gak curiga sama sekali.. :p

Ustajah Irna Christina Sari kirain gak terlibat...hehe...tulisan Happy Birthday Jiji nya keren :D

Lolipop Nurlita Aulia,,,ternyata nyebelin juga awas kau :p

Sule Deny Ramdhani makasih yaa sulee...jadi tukang photo dadakan :p hahaha :D

Mamih Frida Rosidatul Muawanah baik deh,aku baru tahu mamih takut sambel..kan enak...ahahaha:D

And the last Penyebar gosip Chintia Devi...thanks..eh,iya liat aja kau..aku sebel bgt  sm kamu tuh:p tunggu taun depan tgl 10 kan??? hahahahah :D

Thank you so much....its so make me WOOOWW...oh My God! Thank you Thank you...
But... Kopi nya bau iiiiiiiiiiikkkhhhh,,,, :P :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar