Senin, 19 Desember 2011

Sadnite (Sadness at Saturday Night)

 Aku tesenyum senang...
Bersama sahabat dan orang terkasihku lainnya...
Namun tetap saja...
Dibenakku ada kamu...
Memikirkan mu...

Hingga akhirnya aku merasa...
Ada yang hilang tanpa mu...
Bukan hadirmu yang ku rindu...
Bukan ragamu yang ku angankan...

Namun...
Entah mengapa...
Aku inginkan dirimu...
Walau sekedar sapaanmu...
Atau...
Perhatianmu yang ku harap...

Dan itu semua tak kunjung tiba...
Hingga akhirnya aku menangis...
Memakimu kesal dalam hati..
Hingga dini hari...

Karena...
Ketika kau bersenang-senang dengan acaramu...
Ku menunggu pesanmu yang tak kunjung tiba...

Karena...
Saat kau tertawa dengan kawanmu...
Ku menangis tersedu-sedu...

Maaf...
Iya...
Aku terlalu bodoh untuk mengertimu...

Atau...
Kau yang terlalu pintar untuk mengarti aku...??

Entahlah...
Aku hanya merasa..
Kau tak peduli padaku...
Sama sekali tidak...
Dan...
Tidak sama sekali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar