Kamis, 01 Desember 2011

"Anggap Saja Aku Buta dan Anggap Saja Aku Tuli"

*Mengarang bebas pemirsaaaa....hahaha :D*

Kau pikir aku bodoh.??
Kau pikir aku tuli.??
Atau
Kau pikir aku tak tahu.??
Kau pikir aku tak peduli.??
Kau pikir aku tak mengerti.??

Atau...
Mungkin...
Kau hanya ingin membodohiku saja.??
Kau hanya ingin mempermainkanku saja.??

Begitukah..??

Dengarkan aku.!!!

Mungkin benar aku bodoh...
Benar aku tak mengerti...
Benar aku tak mengetahui apapun...

Namun, dengarr...
Diam ku ...bukan berarti aku tak peduli...
Diam ku.. bukan berarti aku tak mengerti...

Hanya...
Aku sedang tenagkan diriku..
Menahan perasaanku...

Bahkan...
Berusaha menahan agar air mata ini tak menetes...

Hanya tuk tunjukan...
Bahwa ku bukan wanita yang lemah...
Dan agar kau tahu dengan atau tanpa dirimu...

Ku pasti akan baik-baik saja.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar