Kamis, 01 Desember 2011

My First Love

'' satu hal... Kapan kau kan berhenti membuatku khawatir ? Dan membuatku terpesona padamu ?!'' ;D
ingat siapa yg bilang? Haha :p semoga kau sudah lupa !!
I'll tell you...rasa stroberry itu..kadang ada manis dan asam..berarti aku gak marah hanya kesal dan sebal...tapi aku jga senang... ;D

Rasa stroberry itu membingungkan kan..??
Jangan buatku terkena Mobius syndrome lg.. Rasanya gak enak tau... Sungguh menyedihkan...hihihi :p
Topang dagu, cemberut, memakimu kesal dalam hati...
Cape tauu...hehe :')

hmmmh...
Aku tak berniat melupakanmu..aku tak ingin meninggalkanmu...
Namun sesuatu hal yg mmbuatku harus melakukannya...hehe ;D
Terima kasih sudah mau menghiasi hari indahku ;D Semga tak brakhr hnya smpai disini...
Mgkin nanti aku akan sangat merindukan segala hal tentangmu :p
stdaknya kesal itu trkiks saat mndngar suaramu...
Aku tidak meninggalkan mu...
Aku selalu ada.
3S
Senyum Sapa Support
slalu ada untuk mu

* tidak apa-apa.
Semuanya baik-baik saja. (mensupport diri sendiri) ;D*

still...mine..(maksa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar